Epilepsi Pada Anak

Dalam melakukan pengobatannya, kalian bisa menggunakan bahan alami atau dengan memakai obat epilepsi dari dokter. Namun jika boleh di sarankan sebaiknya meminum olahan dari daun mint. Cara mengolah daun mint ini sangat gampang dan mudah sekali. pertama tama yang harus di lakukan adalah dengan merebusnya yang sudah di cuci. Tunggu hingga matang dan minum ramuan daun mint ini dengan tiap hari, agar penyakit epilepsi yang terjadi dapat cepat sembuh. cara menjauhkan atau menghindarkan penyakit epilepsi dapat kita lakukan dengan menerapkan pola hidup yang sehat. Selain itu juga tidak boleh meminum yang beralkohol dan berkafein.

Penyakit Epilepsi Pada Anak

Penyakit Epilepsi Pada Anak

Penyebab epilepsi akan terjadi bila di picu oleh adanya penyakit stroke, jantung, demensia, autis, down syndrome, trauma di kepala, genetik, cedera sebelum melahirkan dan infeksi pada otak. Penyakit epilepsi ini cenderung lebih menyerang pada laki laki. penyakit epilepsi ini memiliki tanda tanda atau gejala atau ciri cirinya jika mengalami epilepsi. Gejalanya akan di jelaskan pada penjabaran yang tertera di bagian bawah paragraf. penyakit epilepsi adalah penyakit yang menyerang sel sel neuron dan akan memicukan terjadinya kejang kejang, penyakit ini akan membuat kondisi tubuh semakin berbahaya bila tidak di atasi atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Epilepsi Pada Anak

Berikut adalah mengenai tanda tanda penyakit epilepsi setelah  membahas arti, penyebab dan pencegahan dari penyakit epilepsi.

  1. Pandangan mata kosong : pandangan akan terjadi kosong apabila gejala atau penyakit epilepsi pada anak anak dan orang dewasa. dan pandangan kosong jangan di biarkan terlalu lama, yang tandanya harus di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat. inilah yang di alami pada pada penyakit epilepsi atau ayan. Dan bukan hanya ini saja yang dapat terjadi, tapi ada beberapa tanda tanda lainnya.
  2. Gemetar pada tubuh : rasa gemetar atau tubuh mengalami gemetar tanpa di gerakan masalah yang semua orang bisa mengalaminya. Bukan hanya gemetar saja yang dapat terjadi, tapi rasa kaku pun akan di alaminya. tapi ada penyakit yang di awali dengan kegemetaran ini, yaitu penyakit epilepsi pada anak anak.
  3. Kandung kemih yang hilang kontrol : kandung kemih yang tak terkontrol itu mengkhawatirkan sekali. dan segeralah untuk memeriksakan pada dokter yang ahli dalam bidang tersebut, agar di lakukan penanganan yang tepat dan cepat. dan ciri ciri penyakit epilepsi pada anak dan orang dewasa adalah kandung kemih yang tidak kontrol.
  4. Nyeri pada bagian otot : otot yang mengalami rasa nyeri ini sering kali, akan menghambat aktivitas atau kegiatan yang selama ini di jalani. Dan pengobatan yang dapat di lakukan untuk masalah seperti ini bisa dengan cara pengurutan dengan menggunakan minyak yang di khususkan untuk urut atau pijat. Ada beberapa penyakit yang di awali dengan nyeri di bagian otot, yaitu tanda tanda penyakit epilepsi pada anak. Bukan hanya ini saja yang dapat terjadi, tapi ada sebagian gejala lainnya. Dari mulai anak anak hingga orang dewasa bisa mengalaminya yang tidak ada batasan usia atau umur sekalipun.
  5. Kejang kejang : sudah pasti jika tanda tanda penyakit Epilepsi Pada Anak ini akan mengalami kekejangan pada tubuh. dan kejang kejang adalah di mana tubuh mengalami pergerakan yang tidak terkontrol dengan tergeletak di lantai. Kejang kejang ini bukan termasuk penyakit yang cukup serius yang harus di obati atau di tangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.
  6. Kesadaran akan menghilang : pingsan atau sebut saja dengan kehilangan kesadaran semua orang bisa di alaminya. dan biasanya orang pingsan ini terjadi dengan cara tiba tiba. Tapi, jika penyakit Epilepsi Pada Anak adalah mengalami pingsan yang sebentar dan nantinya akan sadar dengan cara sendirinya.
  7. Bingung temporer : biasanya orang yang mengalami bingung ini, pada penderita penyakit alzheimer atau pikun. Tapi pada penyakit Epilepsi Pada Anak juga bisa mengalami hal seperti ini.
  8. Sulit bernafas : nafas yang susah sering disebut dengan sesak nafas. dan ada jenis penyakit yang bisa mengalami sesak nafas, seperti penyakit paru paru, jantung dan bronkitis. Pengobatan yang dapat di lakukan adalah dengan menggunakan alat nafas bantuan, yang bisa kalian dapatkan di apotek terdekat. alat ini bernama inhaler. Cara menggunakan alat ini bisa dengan menghirupnya yang di masukkan kedalam mulut atau di hirup. Alat ini harus di bawa kemana mana. bagi yang mengalami sesak nafas biasanya juga di akibatkan oleh faktor keturunan. sesak nafas ini dapat di jadikan sebagai tanda tanda penyakit Epilepsi Pada Anak.
  9. Muka yang membiru : wajah mengalami biru seperti memar. Dan tanda tanda penyakit Epilepsi Pada Anak adalah mengalami pembiruan pada wajah. semua orang bisa mengalaminya, terutama pada penderita epilepsi. Dan bukan hanya ini saja yang dapat terjadi, tapi ada beberapa gejala lainnya yang akan dijelaskan pada paragraf berikutnya.
  10. Busa akan keluar melalui mulutnya : jika pada anak anak dan orang dewasa mengeluarkan busa dari mulut itu mempertandakan bahwa tubuhnya sedang bermasalah dan harus di lakukan tindakan atau penanganannya yang tepat, karena jika tidak kematian akan menghampirinya. Dan sering juga kejadian ini disebut dengan tanda tanda penyakit Epilepsi Pada Anak. Tapi jika terjadi pada balita itu di anggap gumoh.

Epilepsi Pada Anak

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Penyakit epilepsi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.