Ciri Ciri Penyakit Epilepsi

Epilepsi merupakan penyakit yang mengganggu saraf atau bagian saraf yang berfungsi untuk mengatur tingkat gerak dan juga kesadaran pada otak manusia. karena sel saraf dapat bekerja dengan baik dan saling menghubungkan antar sel saraf satu ke sel saraf lain nya dengan di batu oleh arus listrik di dalam tubuh, sehingga jika bagian arus listrik yang berfungsi untuk menghubungkan seluruh nya mengalami gangguan dapat mengganggu kesadaran manusia dan fungsi gerak nya. kondisi tubuh pada penyakit epilepsi dapat dialami orang dewasa atau pun anak anak, karena penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat di derita oleh siapapun. Jika penyakit epilepsi terjadi maka bisa menyebabkan gerak tubuh tidak terkontrol dengan baik atau kehilangan pada kesadaran.

penyakit epilepsi

penyakit epilepsi

Ciri Ciri Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi dapat terjadi dari muali kecil atau pada saar dewasa baru akan terjadi. Sehingga penyakit epilepsi merupakan penyakit yang tidak terduga datang nya. jika seorang mengalami penyakit epilepsi maka ada ciri ciri penyakit epilepsi yang akan muncul dan di rasakan pada penderita nya. ciri ciri penyakit epilepsi yang paling umum terjadi merupakan kejang.

Kejang pada saat ciri ciri penyakit epilepsi merupakan kondisi gerak tubuh secara berlebihan atau tidak terkontrol dengan baik. kejang akan terhenti dengan sendiri nya pada ciri ciri penyakit epilepsi, dan waktu lama nya kejang tidak dapat di prediksi dengan baik, karena setiap orang akan merasakan berbeda beda lama nya. sebelum datang nya kejang pada ciri ciri penyakit epilepsi maka penderita nya akan akan merasakan sesuatu hal yang hanya dapat diketahui oleh penderita penyakit epilepsi.

Pada saat kejang maka ada beberapa organ tubuh tertentu yang akan merasakan nya jika bagian saraf nya terganggu, namun jika kondisi nya parah maka kejang yang terjadi dapat di rasakan oleh seluruh anggota tubuh pada ciri ciri penyakit epilepsi. Selain anggota tubuh yang mengalami kejang, emosi pun juga dapat terserang pada ciri ciri penyakit epilepsi.

Sehingga jika pada saat ciri ciri penyakit epilepsi menyerang emosi maka secara tiba tiba penderita dapat merasakan cemas atau gembira tanpa alasan yang jelas. Sesak nafas juga bisa terjadi ketika ciri ciri penyakit epilepsi, sehingga kesulitan bernafas dengan baik. sesak nafas biasa nya hanya akan bertahan beberapa saat saja, dan akan kembali dengan normal. selain kejang, kaku pada otot tertentu sehingga tidak dapat di gerakan dengan baik juga bisa dialami pada saat ciri ciri penyakit epilepsi. Kondisi yang paling parah pada saat penyakit epilepsi kambuh, maka bisa menghilangkan kesadaran, setelah mengalami kejang pada seluruh organ tubuh.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyakit epilesi dapat di derita oleh siapapun, dan akan lebih mudah terjadi pada seseorang yang memiliki riwayat keluarga yang menderita epilepsi sebeblum nya. selain karena ada nya faktor genetik, penyebab dari penaykit epilepsi dapat terjadi dikarenakan oleh ada nya suatu penyakit di kepala atau otak. Karena penyakit epilepsi dapat terjadi akibat dari ada nya gangguan pada saraf penghubung di kepala, sehingga jika kepala mengalami masalah atau penyakit dapat menyebabkan penyakit epilepsi.

Jika pernah mengalami cedera otak yang cukup parah dan juga serius pada saat kecelakaan atau apapun, maka ada kemungkinan bagian saraf otak mengalami masalah hingga menyebabkan penyakit epilepsi. Atau jika tidak mengalami cedera kepala, terdapat tumor pada otak atau penyakit stroke juga bisa menyebabkan penyakit epilepsi untuk terjadi. Penyakit pada otak seperti peradangan otak hingga meningitis selain membahayakan nyawa juga dapat memicu untuk terjadi nya penyakit epilepsi.

Pengobatan Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi tidak dapat di sembuhkan secara permanen, namun gejala dari penyakit epilepsi dapat di cegah agar tidak terjadi, atau tidak kambuh kembali. untuk pengobatan penyakit epilepsi maka bisa di lakukan pemeriksaan pada kepala terlebih dahulu, agar penyebab utama dari penyakit epilepsi dapat di ketahui sehingga dapat di sembuhkan atau diatasi terlebih dahulu. Setelah itu biasa nya dokter akan memberikan obat obatan yang akan menurunkan atau mencegah penyakit epilepsi untuk kambuh kembali. pemberian obat juga di sesuaikan dengan penyebab terjadi nya epilepsi dan umur pasien yang mengalami epilepsi.

Pencegahan Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi dapat di cegah degan baik agar tidak terjadi atau gejala nya juga tidak akan kambuh. Jika ingin mencegah penyakit epilepsi maka bisa mencoba cara seperti di bawah ini :

  • Hindari stress

Agar penyakit epilepsi tidak terjadi, maka cara yang dapat di lakukan untuk mencegah penyakit epilepsi yaitu dengan menghindari stress. Stress akan memberikan tekanan pada otak dan juga dapat mengganggu saraf. Sehingga jika mengalami stress maka dapat memicu untuk terjadi nya stress.

  • Mengatur tekanan darah

Tekanan darah dapat di kontrol dengan baik, agar tetap stabil tidak terlalu rendah atau pun terlalu tinggi. karena jika tekanan darah tidak stabil maka dapat memicu untuk terjadi nya epilepsi yang akan menunjukan kejang kejang pada organ tubuh tertentu.

  • Menjaga asupan makanan

Makanan juga harus di jaga dengan baik pada penderita penyakit epilepsi,asupan makanan yang sehat yang tidak akan membuat tekanan darah meningkat atau terlalu rendah dapat di konsumsi. selain itu makanan yang memiliki kadar kolesterol tinggi sebaik nya tidak di konsumsi.

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Penyakit epilepsi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.