Cara Mengatasi Epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang kondisi nya akan menyebabkan kejang. Namun, kejan yang dialami oleh penderita epilepsi akan berbeda dengan kejang pada umum nya, karena penderita epilepsi akan kejang jika penyakit epilepsi kambuh. Penyakit epilepsi juga bagian dari penyakit bawaan lahir, sehingga di mulai pada usia dini penyakit epilepsi akan terjadi. Penyakit bisa terjadi dikarenakan oleh ada nya masalah atau pun gangguan pada salah satu bagian tubuh yang akan memberikan implus listrik kepada saraf yang untuk menggerakkan tubuh, sehingga bisa menyebabkan kejang kejang. Penyakit epilepsi pun bisa terjadi menyebabkan komplikasi gangguan kesehatan pada mental jika penyakit epilepsi sering kambuh.

penyakit epilepsi

penyakit epilepsi

Gejala Epilepsi

Gejala epilepsi hanya akan terjadi apabila penyakit epilepsi kambuh, sehingga jika penyakit epilepsi tidak kambuh maka gejala nya pun tidak akan terjadi, dan penderita nya pun sama hal nya seperti orang kebanyakan. Dan jika penyakit epilepsi kambuh maka ada beberapa gejala yang akan dialami dan di rasakan oleh penderita nya, dan berikut gejala dari penyakit epilepsi yang memungkinkan untuk terjadi :

  • Kaku otot
  • Mata terbuka
  • Sesak nafas
  • Tidak dapat mengendalikan tubuh
  • Berteriak
  • Kehilangan kesadaran

Penyebab Epilepsi

Penyakit epilepsi terjadi dikarenakan telah memiliki kelainan di saat baru dilahirkan sehingga penyakit epilepsi tidak dapat di hindari, namun penyakit epilepsi juga bisa terjadi akibat benturan kepala yang mengakibatkan cedera sehingga akan menyebabkan masalah pada saraf di dalam otak. Penyakit epilepsi pun bisa kambuh, karena ada faktor yang dapat memicu nya. jika menderita penyakit epilepsi maka sebaik nya hindari pencahayaan ruangan yang terlalu berlebihan, karena epilepsi dapat kambuh jika cahaya yang begitu terang. Epilepsi pun bisa kambuh jika setelah menggunakan obat obatan terlarang atau pun setelah mengkonsumsi minum minuman yang memiliki kandungan alkohol bisa menyebabkan epilepsi kambuh.

Obat Epilepsi

Gangguan pada mental dan juga terjadi nya depresi  bisa terjadi oleh penderita penyakit epilepsi karena penyakit epilepsi kambuh, karena penyakit epilepsi di pandang kelainan yang banyak di takuti oleh banyak orang, sehingga bisa menyebabkan penderita nya terbebani memiliki penyakit epilepsi. Oleh sebab itu maka sebaik nya penyakit epilepsi di cegah dengan cara mengatasi epilepsi agar tidak kambuh, dan jika ingin mencegah penyakit epilepsi maka bisa dengan menggunakan obat epilepsi yang alami. obat penyakit epilepsi akan membantu untuk mencegah penyakit epilepsi pada saat kambuh atau pun untuk pencegahan nya, dan berikut bahan alami yang bisa di gunakan untuk membuat obat epilepsi :

  • Daun pegagan

Daun pegagan bisa di rebus beberapa lembar daun nya, dan hasil air rebusan nya dapat di minum sebagai cara mengatasi epilepsi. Jika ingin mencegah penyakit epilepsi dengan menggunakan daun pegagan, maka bisa mengkonsumsi nya setiap hari agar tidak menyebabkan penyakit epilepsi kambuh.

  • Air kelapa

Air kelapa pun dapat di gunakan untuk mencegah penyakit epilepsi, air kelapa akan membantu untuk mencegah penyakit epilepsi dengan baik jika air kelapa di minum dengan rutin. Air kelapa pun bisa mengatasi keracunan pada tubuh.

  • Buah buahan

Cara mengatasi epilepsi pun bisa dengan menggunakan buah buahan, buah buahan dapat di konsumsi dengan cara di jus, cara mengatasi epilepsi alami dengan jus buah sangat mudah untuk di lakukan agar penyakit epilepsi di cegah dengan baik.

  • Kumis kucing

Kadar gula darah bisa menyebabkan kambuh nya penyakit epilepsi, oleh sebab itu untuk mencegah nya pun bisa dengan menjaga kadar gula darah tetap normal. gunakan kumis kucing untuk cara mengatasi epilepsi agar penyakit epilepsi tidak kambuh dan menyebabkan kejang kejang.

  • Daun jinten

Daun jinten juga bahan alami sebagai cara mengatasi epilepsi dengan aman, oleh sebab itu daun jinten dapat di konsumsi.

Cara Mencegah Epilepsi

Selain mencegah penyakit epilepsi dengan menggunakan obat, untuk mencegah penyakit epilepsi pun bisa tanpa menggunakan obat. untuk mencegah penyakit epilepsi bisa sebagai berikut :

  • Menjaga Asupan makanan

Makanan bisa menyebabkan penyakit epilepsi kambuh, oleh sebab itu jika ingin mencegah penyakit epilepsi bisa dengan menjaga asupan makanan. asupan makanan bisa di cegah dengan menghindari makanan yang memiliki kandungan garam yang terlalu berlebihan atau pun makanan yang memiliki kandungan kafein yang ada pada coklat hitam dan juga kopi.

  • Olahraga

Untuk mencegah penyakit epilepsi pun juga bisa dengan berolahraga. Olahraga akan membantu untuk mencegah penyakit epilepsi dan olahraga yang bisa di lakukan untuk mencegah penyakit epilepsi pun sebaik tidak jenis olahraga yang terlalu berat, karena jika kelelahan bisa menyebabkan penyakit epilepsi kambuh.

  • Jauhi rokok dan alkohol

Tekanan darah bisa tidak normal jika setelah menggunakan rokok atau pun setelah mengkonsumsi rokok. Selain itu pun juga bisa menyebabkan kambuh nya penyakit epilepsi, oleh sebab itu cara mengatasi epilepsi agar tidak kambuh bisa dengan menjauhi rokok dan juga alkohol.

  • Tidak stress

Cara mengatasi epilepsi agar tidak kambuh pun bisa dengan mengelola stress dengan baik, agar stress dapat terhindar dengan baik. karena akibat dari stress pun bisa menyebabkan penyakit epilepsi kambuh. Oleh sebab itu cara mengatasi epilepsi dengan menghindari stress.

Cara Mengatasi Epilepsi

Cara Pemesanan Obat Epilepsi
Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga Obat Epilepsi

Harga 1 Botol Obat Epilepsi isi 60 Kapsul = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0773-0772, tuliskan : Pesan Obat Epilepsi, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Penyakit epilepsi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.