Gejala Epilepsi

Penyakit epilepsi ada beberapa jenis dan pengobatannya tidak sama. Pertama-tama perlu diketahui apakah itu betul epilepsi.
Selain dari riwayat dipastikan dengan pemeriksaan EEG. Dari sana akan muncul jenis epilepsinya. Meski tak ada pengobatan yang benar-benar menyembuhkan epilepsi, dengan bantuan pengobatan yang benar, sekitar 80% pengidap penyakit ini mampu hidup normal.
Pencegahan epilepsi umumnya bersifat pengendalian dengan minum obat yang teratur. Berikut ini adalah nama-nama obat yang dipakai untuk menyembuhkan epilepsi yaitu carbamazepine, carbattrol, clobazam, clonazepam, depakene, depakote, depakote ER, diastat, dilantin, felbatol, frisium, gabapentin, gabitril, keppra, klonopin, lamictal, lyrica, mysoline, neurontin, phenobartial, phenytek, phenytoin,
sabril, tagretol, tagretol XL, topamax, trileptal, valproic acid, zarontin, zanogran, zanosimade. Semua obat harus di konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Gejala epilepsi tidak sama pada setiap orang dan penyebabnya kadang-kadang juga tidak diketahui. Penyebab yang mungkin dapat mempengaruhi terjadinya epilepsi adalah cidera fisik atau kerusakan otak, terutama jika kejangnya berulang-ulang.

Gejala umum yang sering timbul adalah adanya gangguan kesadaran secara mendadak, tidak sadar dan mata membalik ke atas. Kedua tangan dan kaki menjadin kaku disertai dengan gerakan kejut yang kuat. Saat kejang, air liur berbusa dan napas mendengkur. Setelah sadar, penderita muntah sesekali, mengantuk dan tertidur.
Setelah bangun penderita akan normal kembali.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>