Epilepsi atau Ayan

Penyakit epilepsi tidak disebabkan oleh kuman atau bakteri. Penyakit ini muncul akibat adanya kelainan pada saraf dipusat otak. Banyak faktor yang menyebabkan epilepsi. Pada bayi biasanya oleh kadar oksigen yang kurang dalam otak (hipoksia), baik karena menderita panas tinggi atau lainnya.

Pada orang dewasa biasanya dipengaruhi oleh trauma, ketergantungan pada obat dan alkohol atau karena adanya tumor.
Jika penyebabnya adalah tumor infeksi atau kadar gula maupun natrium yang abnormal, maka keadaan tersebut harus diprioritaskan untuk diobati terlebih dahulu.
Ada dua jenis serangan epilepsi. Pertama adalah grand mal, melibatkan serangan konvulsi yang berulang. Serangan ini bisa membuat pingsan penderita dan kejangb selam satu menit.
Anggota badannya akan meronta-ronta , gigi terkancing, dan lidah tergigit, kencing yang tidak terkontrol dan mulut berbuih.
Selepas konvulsi, penderita biasanya akan tertidur pulas. Jenis yang kedua adalah epilepsi jenis petit mal yang tidak melibatkan konvulsi.
Keadaan pingsan hanya terjadi selama beberapa waktu saja. Pandangan mata penderita kelihatan kosong, mirip orang stres dan sering melamun. Bentuk epilepsi jenis ini biasanya tidak diketahui dan tidak dikenali sebagai epilepsi. Serangan petit mal yang kerap datang bisa mengganggu kesehatan.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Obat Epilepsi Untuk Membantu Mengatasi Penyakit Epilepsi / Ayan dan Memperbaiki Sel-Sel Saraf Yang Rusak, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Epilepsi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>